Saya Dalam Bahasa Thailand

Jangan lupa untuk dihafalkan ya karena tentu kita harus memperkaya kosa kata terlebih dahulu sebelum. Berikut ini beberapa contoh frasa dasar Bahasa Thailand yang biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari.


Kosa Kata Bahasa Thailand In 2022 Belajar Motivasi Latihan Bahasa

Halo Sawatdee krapka.

. Salah satu contohnya adalah Akira. Namun penggunaan kata yôrd-rák ini tidak. Angka Dalam bahasa Thailand.

1 Satu dalam bahasa. Ini adalah Bahasa Dasar Untuk pengetahuan dasar saja berdasarkan pada waktu saya tinggal di thailand dan saduran dari beberapa kamus. Dengan dilengkapi oleh kosakata ini Anda pasti.

Berikut ini adalah beberapa angka dari 0-10 dalam bahasa Thailand. Selain empat panggilan saya diatas ada juga panggilan sayang dalam bahasa Thailand yaitu yôrd-rák yang berarti yang terkasih. Halo Sawatdee krapka.

0 Nol dalam bahasa Thai disebut Suun. Namun bahasa Thailand standar yang digunakan hampir di seluruh Thailand adalah bahasa Thai. Pilihan novel film serial dan musik kami akan membantu anda untuk membenamkan diri dalam bahasa dengan semua cara yang mungkin selain mempelajari lembar kosakata kami.

Nama saya dalam bahasa Thai akan selalu jadi rit-na atau ri-sa-na. Selain empat panggilan saya diatas ada juga panggilan sayang dalam bahasa Thailand yaitu yôrd-rák yang berarti yang terkasih. Di sini Anda dapat menemukan lebih dari 50 kata dan frasa penting yang telah diterjemahkan dari bahasa Thailand ke dalam bahasa Indonesia.

Selamat pagi Arunsawat krapka. Kosa kata bahasa thailand Saya sengaja menulis blog tentang belajar bahasa thailand karena saya juga sedang mempelajari bahasa ini dan ingin membagikannya bersama. Ajari Aku Bahasa Thai Home Facebook Ajari Aku Bahasa Thai Home Facebook Cara Memperkenalkan Diri Dalam Bahasa Thai Fakhri Id Belajar Bahasa Thai Jasa Terjemahan.

Bahasa Thailand ini memiliki beberapa dialek seperti Isan Shan dan Lao. Cara termudah untuk menulis nama Anda dalam bahasa Thailand adalah dengan menemukan huruf Thailand yang sesuai dengan pengucapan nama Thailand AndaGadis. Selamat pagi Arunsawat krapka.

Terjemahan frasa KE THAILAND SAYA dari bahasa indonesia ke bahasa inggris dan contoh penggunaan KE THAILAND SAYA dalam kalimat dengan terjemahannya. Berikut ini beberapa contoh frasa dasar Bahasa Thailand yang biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari.


Ayo Belajar Bahasa Thailand Bersama Tema Kata Kata Yang Sering Dipakai Youtube


Susah Tak Bahasa Thailand Kata Kata Pemahaman Membaca Panduan Belajar


Belajar Bahasa Thailand Perkenalan Youtube Learn Thai Language Thai Words Thailand Language


The Polyglot Blog Thai Alphabet And Characters In Photos Apprendre Le Thailandais Alphabet Thai Thai

No comments for "Saya Dalam Bahasa Thailand"